-->

10 Hero Mobile Legends yang Cocok Memakai War Axe

War Axe adalah item baru yang hadir di game mobile legends. Item ini termasuk dalam item physical attack. Item ini memiliki harga 2100 dengan atribut : +45 Physical Attack, +500 HP, +10% Cooldown Reduction. 

Pasif unik Fighting Spirit memberikan damage kepada hero lawan  sebanyak 9 physical attack dan 3 physical penetration setiap detik selama 3 detik, hingga stack maksimal yaitu 8 stack. 

Ketika stack kalian penuh, item ini juga memberikan 15% movement speed. Item ini kurang cocok untuk marksman, mage dan support karena ke tiga role hero ini hanya akan mendapat 33% dari efek stack yang ada. 

Jadi item ini lebih direkomendasikan untuk hero fighter dengan daya tahan hidup yang baik. Tetapi ada juga beberapa hero selain fighter yang cocok untuk memakai item ini. 

Berikut adalah beberapa hero yang cocok menggunakan War Axe.

1. Balmond

Balmond sangat cocok untuk menggunakan War Axe. Skill 2 Cyclone Sweep menjadikan Balmond hero yang harus selalu mendekat ke hero lawan. Dengan skill 2 nya akan memudahkan Balmond untuk mendapatkan stack War Axe dengan cepat.

2. X.borg

Sama dengan skill 2 Balmond Cyclone Sweep, skill 1 X.borg yaitu Fire Missiles juga sangat cocok untuk digabungkan dengan efek dari War Axe. 

Kalian cukup menekan skill 1 X.borg dan arahkan mengenai hero lawan, maka stack dari War Axe akan dengan cepat mencapai maksimum.

3. Sun

Selain dari efek AOE (Area Of Effect) dari beberapa skill. War Axe juga cocok dengan hero yang memiliki attack speed tinggi. 

Sun adalah hero yang memiliki attack speed tinggi dengan adanya clone dari skillnya. Dengan attack speed yang tinggi maka pasif War Axe juga akan bertambah dengan cepat. 

4. Hayabusa

Hayabusa menjadi salah satu hero assassin yang cocok untuk menggunakan ite War Axe. Dengan pasif nya yang juga memberi stack Shadow Mark sangat cocok untuk dikombinasikan dengan pasif War Axe

5. Freya

Freya memiliki skill burst damage yang besar dan attack speed yang cukup kuat. Dengan ultimate Freya yang meningkatkan physical attack dan shield cocok untuk kalian kombinasikan dengan item War Axe.

6. Lancelot

Lancelot juga menjadi salah satu assassin yang cocok untuk memakai War Axe. Lancelot sangat mengandalkan skill dan basic attack yang harus tepat sasaran. 

Dengan ditambahkan War Axe maka damage yang diberikan setiap hit pasti bertambah dan menguntungkan bagi Lancelot.

7. Paquito

Skill Paquito sangat mengandalkan combo dan penempatan arah yang tepat. Jika kalian dapat menggunakan Paquito dengan baik, kalian bisa menambahkan item War Axe pada Paquito. 

Karena stack dari War Axe pasti bertambah dan menguntungkan ketika skill combo yang kalian gunakan tepat sasaran.

8. Thamuz

Thamuz merupakan hero dengan daya tahan hidup yang besar, memiliki skil dengan damage yang bertahap dan kekebalan yang tinggi. Item ini cocok karena 

Thamuz sendiri adalah hero dengan range dekat untuk bertarung melawan hero musuh dan dengan ditambahkannya item ini akan sangat menguntungkan Thamuz.

9. Yi Sun Shin

Yi Sun Shin yang sekarang merupakan hero yang memiliki role Assasin/Marksman yang berarti role utamanya adalah Assasin. 

Maka dari itu item War Axe tetap cocok untuk Yi Sun Shin karena hero ini  berbeda dengan marksman lain yang jika menggunakan item War Axe hanya akan mendapat 33% dari efek pasif.

10. Aulus

Aulus merupakan salah satu hero baru yang memiliki kemampuan attack speed dan damage yang besar. 

Aulus merupakan hero fighter yang memiliki serangan besar dengan skill 1 dan 2 nya yang memiliki range tidak terlalu jauh dan ultimatenya yang memiliki damage area yang besar membuat hero ini sangat cocok untuk menggunakan item War Axe.  

Itulah beberapa hero yang cocok menggunakan item War Axe. Semoga membantu.

Sekian, Terima kasih.


Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk " 10 Hero Mobile Legends yang Cocok Memakai War Axe "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel