-->

Inilah 13 Hero yang Cocok untuk Mengisi Gold Lane

Gold lane adalah lane yang terletak di atas atau bawah dari map yang dimana gerobak minion nya membawa gold yang dapat kalian ambil jika telah menghancurkan gerobak atau minon tersebut. Lane ini biasanya diisi oleh marksman, tetapi juga ada beberapa hero selain marksman yang dapat mengisi role ini. 

Baca juga : Inilah 13 Hero Offlaner / Explaner Terkuat yang Wajib Kamu Gunakan

Berikut adalah beberapa hero yang cocok untuk mengisi gold lane :

1. Natan (Marksman)

Natan merupakan salah satu hero baru dengan role marksman. Sebelum mengalami perubahan, Nathan dulunya memiliki magic penetration dari skillnya. Tetapi Sekarang sudah full physical damage. 

Natan sangat ditakuti di late game karena damage besar dan kemampuan mobilitas nya yang lincah, tetapi karena hero ini merupakan role marksman maka durabilitas yang tipis menjadi kelemahan hero ini. 

Natan cocok untuk kalian gunakan di goldlane karena memiliki jangkauan basic attack yang cukup jauh dan kemampuan untuk clear wave dengan cukup cepat. 

2. Brody (Marksman)

Brody juga merupakan salah satu marksman baru yang memiliki basic attack yang unik. Brody bisa digunakan sebagai core, tetapi posisi gold lane juga sangat cocok untuk Brody. Kalian dapat menggunakan Brody dengan mudah karena skill dan basic attack yang memiliki jangkauan yang cukup jauh. 

Brody juga cocok memakai item defense, kebanyakan player Brody bahkan hanya mengandalkan 2-3 item attack. Karena durability Brody yang cukup keras dan skill nya juga cukup sakit meski tidak menggunakan full item damage. 

3. Harith (Mage)



Harith menjadi salah satu mage yang cocok untuk mengisi gold lane karena skill nya yang bisa digunakan untuk clear wave dengan cepat dan kuat dalam pertarungan satu lawan satu. Hero ini juga memilki kelincahan yang bagus dan shield yang berguna untuk team fight. 

Harith juga dapat diandalkan sebagai salah satu hero late game tetapi jangan asal memakai harith karena hero ini juga memiliki counter tersendiri seperti Esmeralda yang dapat menyerap shield nya dan minshittar yang dapat menahan gerak harith yang lincah. Tetapi semua tergantung kalian dalam memainkan hero tersebut.

4. Change (Mage)

Change juga termasuk mage yang cocok digunakan di gold lane. Kemampuan clear wave yang cepat dan basic attack yang mampu memberikan damage lebih daripada mage lain. Change juga memiliki basic attack tambahan dari skill 2 nya. 

Ultimate nya juga berguna untuk clear wave, cooldown ultimate juga tidak terlalu lama. Change merupakan hero high ground yang berbahaya di late game. Butuh hero yang dapat menjangkau change di belakang jika ingin menghentikan hero ini. Change juga sering digunakan dalam turnamen-turnamen besar sebagai gold laner.

5. Beatrix (Marksman)

Beatrix merupakan marksman yang memiliki skill unik karena dapat mengeluarkan 4 senjata. Beatrix menjadi langganan gold lane semua player bahkan dalam pertandingan professional, Beatrix juga sering dipakai sebagai gold lane. 

Beatrix dapat dengan mudah melakukan solo kill dan dengan 4 macam skill menjadikan musuh kebingungan untuk menyerang ataupun kabur. Jangkauan skillnya pun cukup jauh apalagi skill senjata sniper memiliki damage yang besar dan jarak yang jauh. 

Dengan menggunakan Beatrix di gold lane maka gold kalian akan bertambah secara cepat dan memudahkan Beatrix membeli item agar dapat memenangkan pertandingan dengan cepat, karena Beatrix juga memiliki kemampuan push tower yang cepat.  

6. Hayabusa (Assasin)

Hayabusa menjadi assassin yang sangat banyak peminatnya, selain dapat dimainkan pada posisi jungler Hayabusa juga dapat kalian gunakan untuk mengisi goldlane. Haya sangat unggul dalam pertarungan satu lawan satu dan memiliki skill kabur dan menyerang yang baik. 

Dengan kemampuan clear wave yang dan farming yang cepat menjadikan Hayabusa lebih unggul dalam sisi gold jika kalian dapat memainkan nya dengan baik, karena bermain Hayabusa cukup sulit, kalian harus mampu mengendalikan bayangan dengan baik. 

Hayabusa juga sangat cocok digunakan sebagai hero yang bertugas untuk split push karena kemampuan Hayabusa untuk menghancurkan tower cukuplah cepat.

7. Claude (Marksman)

Claude menjadi marksman dengan peminat yang banyak sejak dulu, kalian sering melihat     Claude diberbagai turnamen professional baik sebagai jungler ataupun gold laner. Claude memang bukan termasuk hero early. 

Maka dari itu Claude sangat butuh gold supaya item yang dibutuhkan mencukupi seperti golden stuff, demon hunter sword dan gold rose meteor juga sering digunakan para player untuk Claude. 

Claude merupakan hero late game yang berbahaya karena cukup lincah dan damage area yang diberikan cukup luas dan sakit. Jadi jika ingin bermain Claude sebaiknya kalian bersabar untuk mencari gold terlebih dahulu.

8. Aldous (Fighter)

Aldous adalah salah satu fighter yang dapat mengisi posisi gold laner. Aldous butuh stack minion untuk damage yang diberikan nantinya. 

Baca juga : 10 Fighter yang Cocok Digunakan Sebagai Core / Jungler

Aldous lebih cocok diposisi gold lane daripada di exp lane karena hero penghuni exp lane lebih tebal dan susah dibunuh. Sedangkan di gold Aldous bisa lebih leluasa dalam mencari stak karena lawan di gold rata-rata hero yang tidak terlalu tebal dan sulit merusuh. 

Aldous dapat kalian gunakan juga sebagai jungler. Tetapi role gold lane juga tidak terlalu buruk. Kalian hanya perlu bermain sabar dan menunggu momen untuk mengumpulkan stack sebanyak mungkin.

9. Sun (Fighter)

Sun juga merupakan fighter yang cocok di gold lane karena hero ini sangat butuh item dalam pertandingan. Dengan menggunakan sun di gold lane, maka kalian akan lebih cepat untuk mendapatkan item agar sun dapat membawa kalian pada kemenangan. 

Hero monyet ini sangat berbahaya di late game, di early pun sun juga dapat dengan mudah melakukan kill terhadap lawan nya apalagi hero seperti marksman dan mage. 

Kalian hanya perlu sabar dan fokus mendapatkan gold hingga item sun jadi seperti Demon Hunter Sword, Corrosion Schyte dan War Axe yang merupakan item sun yang wajib digunakan.

10. Clint (Marksman)

Clint merupakan salah satu hero dengan critical damage yang besar, kemampuan clear wave yang cepat dan memiliki skill kabur tersendiri menjadikan Clint salah satu marksman yang cocok di gold lane. 

Clint juga cocok sebagai core tetapi dengan meta sekarang Clint sudah jarang dipakai sebagai core. Clint gold lane menjadi solusi untuk kalian para user Clint apabila ingin bermain Clint dengan meta sekarang.

11. Lunox (Mage)

Lunox menjadi hero counter tank, Lunox juga cocok digunakan di gold karena skill nya yang dapat digunakan untuk clear wave dengan cepat. 

Lunox juga bisa melakukan solo kill yang mudah terhadap hero lain, Lunox juga sangat butuh item, maka dari itu hero ini sangat pas diposisikan sebagai gold laner. 

Memang kebanyakan memakai Lunox sebagai support, tetapi dengan kalian menggunakan Lunox sebagai gold laner, pundi-pundi gold yang kalian terima akan lebih pesat dan memudahkan kalian mendapat item dan memenangkan pertandingan

12. Saber (Assasin)

Saber menjadi salah satu counter para marksman penghuni gold lane. Saber dapat melakukan solo kill secara instan kepada para gold laner terutama marksman dan mage. Saber memiliki skill dash untuk maju ataupun mundur. 

Ultimatenya harus kalian combo kan dengan skill 1 nya agar damage yang diberikan maksimal. Physical penetration yang diberikan saber juga cukup sakit. Hero manusia setengah robot ini menjadi salah satu rekomendasi untuk kalian yang ingin bermain di gold lane. 

13. Benedetta (Assasin)

Benedetta merupakan hero dengan mekanik tinggi. Hero ini dapat digunakan di berbagai macam posisi mulai dari jungler, gold laner hingga roamer. 

Tetapi Benedetta gold lane lebih bagus karena selain mendapat gold yang banyak dan musuh yang cukup mudah untuk di kill di early game seperti para marksman dan mage. 

Benedetta juga sangat susah dilock karena skillnya memudahkan hero ini untuk kabur. Kalian harus mencoba Benedetta goldlane meski cukup sulit memainkannya tapi jika kalian sudah bisa maka Benedetta akan sulit dihentikan. 


Itulah beberapa hero yang cocok untuk mengisi gold lane, semoga informasi ini dapat membantu kalian dalam bertanding. Apabila ada yang ingin berpendapat atau memberi masukan silahkan berkomentar atau hubungi kontak saya.

 

Jangan lupa share ke teman kalian apabila menarik dan bermanfaat.

 

Sekian semoga bermanfaat, Terima kasih.


Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Inilah 13 Hero yang Cocok untuk Mengisi Gold Lane"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel