-->

Penjelasan dan Perbedaan NOD (Necklace Of Durance), Sea Halberd dan Dominan Ice

Dalam game mobile legends terdapat berbagai macam item yang harus kalian gunakan untuk bermain. Semua item yang digunakan memiliki fungsi masing-masing. 

Banyak yang sering keliru dengan fungsi dari beberapa item ini salah satunya adalah 3 item anti regen yaitu Necklace Of Durance atau biasa disebut NOD, Sea Halberd dan Dominan Ice.

Item anti regen adalah item yang digunakan untuk meng-counter efek heal, regen dan spell vamp. Bisa dibilang item ini bertujuan untuk mengurangi efek penambahan darah pada hero-hero yang mempunyai efek seperti itu. 

Ada beberapa hero yang memiliki efek penambahan darah. Maka dari itu kalian harus dapat dengan cerdik untuk menentukan item anti regen yang sesuai dengan hero yang kalian gunakan. 

Karena tidak semua item anti regen cocok dengan semua hero. Item anti regen memiliki masing-masing kegunaan dan hero yang tepat untuk memakainya. 

Baca juga : 10 Tips Menang Bermain Solo Rank Mobile Legends dengan Mudah

Berikut adalah penjelasan dan perbedaan NOD (Necklace Of Durance), Sea Halberd dan Dominan Ice :

1. NOD (Necklace Of Durance)

Harga : 2010

+60 Magic Power 

+5% Cooldown Reduction

+10% Magic Lifesteal

Item ini paling cocok digunakan hero magic untuk menguarangi efek regen lawan yaitu heal, shield dan juga lifesteal. 

Pasif Unik – Life Drain : Setelah kalian memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi shield dan HP hero lawan sebesar 50% selama 3 detik.

Kesimpulannya adalah item ini cocok digunakan oleh hero magical damage karena item ini juga merupakan item magic.

2. Sea Halberd

Harga : 2050

+70 Physical Attack

+25% Attack Speed

Item ini paling cocok digunakan oleh hero physical damage untuk mengurangi efek regen hero lawan seperti heal, shield dan lifesteal. 

Pasif Unik – Life Drain : Setelah kalian memberikan damage kepada hero lawan akan mengurangi shield dan HP regen dari target sebesar 50% selama 3 detik. 

Jadi kesimpulannya adalah item ini digunakan hanya untuk hero dengan physical damage karena kegunaannya sendiri juga memamng khusus untuk hero physical.

3. Dominan Ice

Harga : 2010

+500 Mana

+70 Physical Defense

+5% Movement Speed

Dan yang terakhir adalah Dominan Ice, item ini paling cocok untuk digunakan oleh Tank untuk mengurangi efek regen lawan yaitu heal, shield dan juga lifesteal. Item ini memiliki atribut +10% Cooldown Reduction. 

Pasif Unik-Arctic Cold : Mengurangi Shield dan HP regen hero lawan di sekitar hero kalian sebesar 50% (tidak termasuk yang terkena efek “Life Drain”), serta mengurangi attack speed hero lawan sebesar 30%. 

Kesimpulannya adalah hero ini cocok digunakan untuk hero tank, tetapi juga dapat kalian gunakan untuk beberapa hero fighter. 

Bisa dibilang item ini hanya cocok digunakan untuk hero jarak dekat saja karena pasif Arctic Cold akan aktif jika kalian berada dekat dengan hero lawan. 

Tergantung dari keputusan kalian, jika damage yang kalian berikan cukup dan kalian butuh item defense yang dapat mengurangi efek regen maka item dominan ice adalah pilihan yang tepat, tetapi jika kalian menggunakan fighter dan ingin damage yang diberikan lebih besar kalian dapat menggunakan item Sea Halberd. 

Dan untuk item Necklace of Durance sendiri lebih cocok untuk hero yang memiliki magical damage seperti para mage, beberapa support magic damage seperti Angela, Estes, Kaja, Nana, Rafaela, Floryn, Diggie dan hero lain yang memiliki magic damage.

 Jangan asal menggunakan ketiga item ini. Jadi lebih simpel nya perbedaan ketiga item ini adalah terletak pada jenis nya yaitu NOD untuk hero magic, Sea Halberd untuk hero physical dan Dominan Ice digunakan untuk defense (Tank).

Nah, itulah beberapa penjelasan dan perbedaan untuk 3 item yang memiliki persamaan yang cukup membuat kalian bingung. Semoga dapat membantu. 

Silahkan share jika menarik dan komen apabila ada kritik dan saran.

Sekian, Terima kasih.

Baca juga : 

Inilah 13 Hero yang Cocok untuk Mengisi Gold Lane

10 Fighter yang Cocok Digunakan Sebagai Core / Jungler


Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "Penjelasan dan Perbedaan NOD (Necklace Of Durance), Sea Halberd dan Dominan Ice"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel