-->

12 Hero Midlaner Terbaik Season 22 Mobile Legends

Midlaner merupakan hero yang bertugas di lane tengah. Hero yang biasa digunakan sebagai midlaner rata-rata adalah mage. Tetapi bisa juga role lain yang mengisi midlane seperti marksman, assassin bahkan fighter. 

Disini saya akan merekomendasikan beberapa hero midlane terbaik dan favorit dalam game mobile legends sebagai berikut.

1.    Kagura

Kagura

Kagura merupakan salah satu hero lawas yang baru saja di revamp oleh moonton. Hero ini sering sekali di pick bahkan di ban pada mode rank. 

Skill nya yang dapat menjangkau musuh dengan jarak yang jauh dan burst damage yang sakit membuat hero ini menjadi favorit beberapa player. Kagura juga seringkali dipakai dalam turnamen sebagai midlaner favorit.

2.    Lunox

Lunox
Lunox juga menjadi hero yang sering dipakai dalam turnamen-turnamen besar. Hero ini memiliki 4 skill dengan 2 macam ultimate yang harus kalian pahami agar tidak salah dalam menggunakannya. 

Selain diposisi midlaner hero ini juga seri digunakan di side sebagai goldlaner. Lunox merupakan counter dari hero tank yang memiliki defense atau HP tinggi. 

Lunox dapat menembus pertahanan hero-hero tersebut dengan mudah menggunakan skillnya.

3.    Change

Change
Change adalah hero mage yang sangat diandalkan di late game. Karena dengan ultimatenya memudahkan kalian untuk clear wave ataupun menjangkau musuh dengan jarak yang jauh. 

Change juga memilki movement dan shield tambahan dari skil 2. Damage yang diberikan change juga sakit, kalian membutuhkan radiant armor untuk menghadapi Change.

4.    Yve

Yve
Yve menjadi hero mage yang sering dipick dan diban dalam rank maupun turnamen. Ultimatenya sangat meresahkan karena memberikan efek slow yang besar. 

Dengan tambahan item ice queen wand menjadikan Yve hero yang ditakuti. Kalian harus menggunakan radiant armor juga untuk menghadapi Yve.

5.    Pharsa

Pharsa
Pharsa menjadi salah satu midlaner favorit berkat jangkauan ultimatenya yang jauh dan sakit. Pharsa juga memiliki 4 skill dengan 1 skill kabur yang sangat menguntungkan bagi seorang midlaner. 

Pharsa juga memiliki skill stun dan burst damage jika kalian dapat menggunakan hero ini dengan baik.

6.    Eudora

Eudora
Eudora sempat menjadi hero yang harus diban pada setiap pertandingan. Dengan skill stun dan burst yang dapat membuat hero lawan sekarat dalam satu kombo. 

Eudora menjadi favorit para player karena mudah digunakan. 

Meski telah mendapat nerf, Eudora tetap sering dipakai untuk mengcounter hero-hero assassin yang susah ditangkap.

Karena dengan skill 2 nya Eudora akan dengan mudah menghentikan pergerakan assassin ataupun hero lincah lainnya.

7.    Selena

Selena
Selena juga sering diban dalam turnamen professional. Hero ini dapat membuat map tim kalian jadi terang karena Selena memiliki skill untuk meletakkan trap yang dapat mengetahui posisi lawan. 

Kombo Selena juga sangat meresahkan karen efek stun yang diberikan ketika terkena skill lelenya akan sangat merugikan tim musuh.

8.    Mathilda

Mathilda
Mathilda juga dapat dijadikan roamer dalam suatu tim. Tetapi masih banyak player yang menggunakan Mathilda sebagai midlaner karena damage yang dberikan Mathilda cukup sakit. Mathhilda juga menjaadi hero midlane yang memiliki mobilitas tinggi.

9.    Beatrix

Beatrix
Beatrix menjadi salah satu hero non mage yang dapat dijadikan mid laner. Beatrix sering dipakai para pro player sebagai mid laner meski banyak juga yang memakai Beatrix sebagai gold laner. 

Skill Beatrix yang dapat berubah sesuai keinginan player dan dengan jangkauan yang luas menjadikan Beatrix menjadi salah satu hero yang cocok sebagai mid laner.

10. Lylia

Lylia
Lylia merupakan hero mage dengan damage yang sakit di early game. Hero ini juga memiliki mobilitas yang tinggi. 

Lylia memang jarang diban tetapi hero ini sangat cocok digunakan sebagai midlaner karena jangkauan skillnya yang juga cukup jauh dan sangat berguna untuk clear wave dengan cepat.

11. Natan

Natan juga menjadi salah satu hero non mage yang cocok digunakan sebagai mid laner. Natan merupakan hero dengan role marksman sama seperti Beatrix yang juga menjadi hero yang cocok dipakai sebagai mid laner. 

Dengan skill yang sangat berguna saat late game membuat Natan menjadi hero yang ditakuti.

12. Vale

Vale merupakan hero mage dengan combo yang menakutkan. Kalian dapat memilih dua tipe skill yang dimiliki oleh Vale. 

Vale juga menjadi hero mid laner andalan saat late game. Karena jika kalian dapat mengarahkan ultimatenya dengan baik, kalian dapat menyerang 5 musuh kalian sekaligus.


Itulah beberapa rekomendasi yang dapat saya berikan. Semua tergantung kalian dalam memakainya, silahkan share jika membantu dan silahkan juga tinggalkan komentar apabila ada kritik dan saran.

Sekian, Terima kasih.

Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "12 Hero Midlaner Terbaik Season 22 Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel