-->

12 Hero Roamer Terbaik Season 22 Mobile Legends

Roamer adalah hero yang bertugas untuk membantu segala lini baik mid atas maupun bawah lane. 

Seorang roamer wajib membeli item roam karena dengan tugas dari roamer yang keliling dalam suatu pertandingan, item roam dapat membantu para player untuk mendapat gold an exp tambahan. 

Hero roamer biasanya adalah tank dan support, tetapi tidak menutup kemungkinan role lain seperti fighter juga dapat menjadi roamer. 

Inilah beberapa hero roamer terbaik yang sering dipakai dalam season 22 kali ini.

1. Jawhead

Jawhead

Jawhead merupakan hero yang sering dipakai diberbagai lini. Hero ini bisa dijadikan offlaner, jungler dan juga roamer. Jawhead roamer sangat bagus untuk kalian gunakan. 

Movement speed dan daya tahan yang kauat membuat hero ini juga sering dibanned dalam turnamen professional. 

Jawhead juga merupakan hero yang sangat meresahkan bagi para jungler karena dengan skill 2 nya membuat jawhead dapat melempar buff milik musuh yang membuat jungler musuh membutuhkan waktu untuk farming.

2. Mathilda

Mathilda
Mathilda merupakan hero support yang cocok untuk menjadi roamer. Mathilda memiliki damage yang sakit dan HP yang tebal jika memakai build defense yang menjadikan Mathilda sangat kuat sebagai hero roamer. Dengan mobilitas yang tinggi juga menjadikan hero ini mudah untuk pergi keliling lane. 

3. Martis

Martis
Martis juga menjadi hero roamer dengan role fighter sama dengan jawhead. Martis juga merupakan hero yang cocok digunakan untuk merusuh buff musuh. 

Martis juga memiliki damage dan attack speed yang bagus dengan HP yang tebal menjadikan martis sangat cocok digunakan sebagai roamer.

4. Rafaela

Rafaela
Rafaela adalah hero support yang sering dipakai dalam turnamen-turnamen professional. Rafaela menajadi hero yang sangat membantu tim dalam bertarung dengan bantuan healing yang bisa menambah movement dan HP teman satu tim.

5. Chou

Chou
Chou menjadi hero yang sering dipakai berbagai season. Chou selalu menjadi hero langganan meta karena skill nya yang cukup efisien dan cocok diberbagai lini. 

Chou juga cocok sebagai roamer selain offlaner. Chou memiliki mobilitas yang baik dan juga skill yang bagus untuk menyerang maupun bertahan.

6. Angela

Angela
Angela juga merupakan hero support yan sering diapakai sebagai roamer. Karena dengan efek slow dan mobilitas yang juga tinggi, hero ini juga memiliki efek healing kepada satu tim. 

Meski angela memiliki HP yang tidak terlalu tebal, tetapi jika kalian menambahkan item defense kepada Angela membuat hero ini sangat kuat.

7. Tigreal

Tigreal
Meski hero tank ada beberapa yang sudah kalah saing dengan berbagai hero roam lain. Tigreal tetap menjadi roamer yang bagus dalam satu tim. 

Tigreal memiliki efek crowd control yang bagus untuk menjangkau semua hero asal bisa menempatkan dengan baik.

8. Selena

Selena
Selena merupakan hero dengan role mage assassin yang dapat dijadikan sebagai roamer. Skill selena sangat cocok untuk hero bertipe roam karena dengan skill nya yang dapat meletakkan trap di semak untuk mengetahui posisi musuh. Selain memiliki damage yang sakit, selena juga memilki kelincahan dan mobilitas yang baik.

9. Ruby 

Ruby
Ruby juga menjadi salah satu fighter yang cocok digunakan sebagai roamer.  Ruby memiliki damage dan ketahanan yang kuat. 

Ruby juga memiliki lifesteal yang tinggi yang dapat berguna saat teamfight. Ruby juga menjadi hero yang sangat bagus untuk open war karena memiliki serangan dan pertahanan yang kuat.

10. Akai 

Akai
Selain Tigreal, Akai juga menjadi hero role tank yang masih sering dipakai sebagai roamer. Akai memiliki crowd control yang bagus dan mobilitas tinggi. Akai juga menjadi salah satu hero yang bagus digunakan untuk open war.

11. Floryn

Floryn
Florin merupakan salah satu hero baru yang memiliki role support. Meski hero ini merupakan hero baru, Floryn sangat bagus digunakan sebagai roamer yang baik karena skill healing nya yang dapat menjangkau semua player secara langsung.

12. Belerick

Belerick
Meski Belerick menjadi salah satu hero yang cukup jarang dipakai. Hero ini sangat bagus digunakan sebagai roamer tim kalian, skill nya yang dapat menyebabkan efek stun, immobilize dan efek crowd controll yang baik membuat hero musuh kesusahan untuk bergerak. 


Itulah beberapa rekomendasi hero roamer yang dapat kalian gunakan sebagai acuan dalam bermain. Silahkan share apabila membantu dan silahkan berkomentar apabila memiliki kritik dan saran.

Sekian, Terima kasih.


Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk " 12 Hero Roamer Terbaik Season 22 Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel