-->

7 Tank yang Cocok Dimainkan Sebagai Jungler Mobile Legends

Tank dalam permainan Mobile Legends adalah role yang didalamnya diisi oleh hero dengan ketahanan yang tinggi. 

Tank biasanya ditugaskan untuk mengawal para jungler dan biasanya tank juga merupakan hero yang digunakan untuk open war dalam suatu team fight. 

Tetapi setelah adanya patch terbaru kini tank dapat dijadikan sebagai jungler yang efektif. Berikut adalah beberapa hero tanker yang dapat kalian gunakan sebagai jungler.

1. Uranus

Uranus menjadi salah satu tank yang dapat bermain di offlane dan bahkan juga jungler, Uranus memiliki efek regen yang deras dan movement speed yang tinggi. 

Uranus dipakai oleh beberapa pro player dalam turnamen besar sebagai seorang jungler. Uranus jungler cukup efektif karena dengan skill 1 nya Uranus dapat farming dengan cepat, dan memiliki ketahanan tubuh yang besar ketimbang jungler lain.

2. Baxia

Baxia juga menjadi salah satu tank yang sering dipakai sebagai jungler dalam turnamen-turnamen profesional. 

Baxia dapat farming dengan cepat berkat skill 2 nya, Baxia juga memiliki skill 1 yang berguna untuk bergerak secara leluasa ke lane manapun dengan cepat. 

Baxia cocok sebagai jungler yang susah dikalahkan karena ketahanan dan damage yang cukup baik.

3. Hylos

Hylos memiliki skill 2 yang dapat menyala terus menerus, sebagai gantinya mana dan darah yang dimiliki Hylos akan semakin sedikit. 

Dengan mana yang tidak bisa habis Hylos dapat memberi damage melalui skillnya dengan terus menerus. 

Hylos jungler sudah pernah dipakai dalam turnamen professional saat tim Todak asal Malaysia bertanding di MPL Malaysia Season 8.

4. Minotaur

Minotaur juga efektif digunakan sebagai jungler karena damage yang sakit dan jangkauan yang luas dari skill 3 nya. 

Minotaur juga dapat melakukan heal kepada rekan satu tim. Minotaur memang memiliki mobilitas yang tidak terlalu cepat. 

Tetapi dengan kombo skill dan ketahan yag kuat menjadkan minotaur tank yang cocok dijadikan sebagai jungler. Minotaur juga pernah dipakai pada turnamen professional yaitu oleh Aura Fire di MPL Indonesia.

5. Akai

Akai juga menjadi salah satu tank yang sering dipakai untuk menjadi damage dealer. Akai bisa dipakai di sidelane dengan emblem assassin atau juga bisa kalian gunakan sebagai jungler. 

Skill 2 Akai akan melipat gandakan damage dengan basic attack yang anda berikan jika skill tersebut dapat kalian arahkan tepat kepada hero lawan.  

6. Barats

Barats merupakan tabk sekaligus fighter yang bisa dijadikan offlaner maupun jungler. Barats memiliki tubuh yang dapat menjadi besar menggunakan stack yang dimiliki. Semakin besar stack yang dimiliki maka semakin besar pula ukuran tubuhnya. 

Barats dapat kalian gunakan dengan berbagai emblem sesuai kebutuhan, kalian dapat menggunakan emblem support, tank, fighter maupun assassin. 

Barats jungler juga menjadi salah satu favorit pick baik di ranked ataupun turnamen besar seperti MPL.

7. Gatotkaca

Gatotkaca adalah hero khas dari Indonesia. Hero ini memiliki efek crowd control yang sangat baik dan damage yang sakit. Damage yang diberikan gatotkaca adalah magic damage. 

Gatotkaca dapat juga diposisikan sebagai jungler, meski kebanyakan player lebih memilih gatotkaca di posisi offlaner. 

Gatotkaca jungler akan memudahkan kalian farming dengan cepat. Gatotkaca menjadi hero yang memiliki kemampuan untuk open war dengan damage dan crowd control yang baik.

Itulah beberapa rekomendasi hero tank yang dapat kalian jadikan jungler. Semoga bermanfaat, silahkan share apabila menarik. Silahkan juga berkomentar apabila ada kritik dan saran.

Sekian, terima kasih.


Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk " 7 Tank yang Cocok Dimainkan Sebagai Jungler Mobile Legends"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel