-->

ONIC Esport Juara MPLI 2021 Usai Tundukkan Tim Unggulan Blacklist International

ONIC Esport MPLI 2021 Champions
sumber : YouTube Mobile Legends : Bang Bang Official

MPLI atau MPL Invitational merupakan salah satu kejuaraan resmi permainan Mobile Legends yang diselenggarakan oleh ONE Esports dan pihak Mobile Legends Bang Bang. 

Pada MPLI tahun 2021 kali ini, turnamen diselenggarakan secara offline dan akan dilaksanakan pada tanggal 2 sampai 7 November 2021. 

5 negara dari Asia tenggara telah menampilkan masing-masing tim yang akan mewakili negaranya. 5 negara tersebut adalah Indonesia, Malaysia, Singapura, Filipina dan Kamboja. 

Pada perhelatan turnamen MPL Invitational kali ini akan menampilkan 20 tim. Tetapi ada 4 tim dari 4 negara yang akan mendapat slot khusus di babak perempat final karena masing-masing telah meraih gelar juara domestik atau MPL di negaranya. Ke 4 tim tersebut adalah ONIC Esport (Indonesia), Team SMG (Malaysia), Evos SG (Singapura), Blacklist International (Filipina).

Sedangkan tim yang lainnya adalah sebagai berikut :

Indonesia

1. ONIC Esport

2. RRQ Hoshi

3. Evos Legends

4. Alter Ego

5. Aura Fire

6. Bigetron Alpha

7. Geek Fam ID

8. Rebellion Genflix

Malaysia 

1. Team SMG

2. Todak

3. Orange Esport

Singapura

1. Evos SG

2. RSG SG

Filipina

1. Blacklist International

2. ONIC PH

3. Echo

4. RSG PH

5. Nexplay Evos

6. Smart Omega

Kamboja

1. See You Soon


Pada MPL Invitational kali ini ONIC Esport berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Blacklist International dengan skor 3-1 lewat pertarungan yang sengit pada partai grand final. Kedua tim ini berhasil mengalahkan 2 perwakilan dari Indonesia yaitu RRQ Hoshi dan Alter Ego.

Hasil Final day MPLI 2021 :

Semi-Final: Blacklist International VS RRQ Hoshi (2-1)

Semi-Final: ONIC Esport VS Alter Ego (2-0)

Grand Final: ONIC Esport VS Blacklist International (3-1)

Sempat tertinggal 1 poin pada match pertama, ONIC Esport dapat membalaskan skor pada match selanjutnya hingga ONIC Esport pun menutup pertandingan dengan skor 3-1. 

Sanz sebagai jungler ONIC Esport dan menjadi salah satu jungler terbaik di Indonesia menampilkan permainan yang baik dengan hero andalannya yaitu Yi Sun Shin. 

ONIC Esport juga menambah daftar juara MPLI sebagai tim Indonesia yang kembali menjadi juara pada perhelatan kali ini. 

Karena pada 3 perhelatan yang telah dilaksanakan, 3 tim berbeda asal Indonesia yang telah menjadi juara yaitu :

1. MPL Invitational 4 Nations Cup : RRQ Hoshi

2. MPL Invitational 2020 : Alter Ego

3. MPL Invitational 2021 : ONIC Esport

ONIC Esport juga berkesempatan untuk meraih treble winners seperti yang pernah mereka lakukan pada tahun 2019. ONIC Esport berhasil menjuarai 3 turnamen besar yaitu MPL ID Season 3, MSC 2019 dan Piala Presiden. 

Dan pada tahun ini ONIC Esport telah menjuarai 2 turnamen besar yaitu MPL ID Season 8 dan MPL Invitational 2021. ONIC Esport masih memiliki kesempatan untuk meraih treble winner apabila mereka dapat menjadi juara pada perhelatan turnamen terbesar Mobile Legends Bang Bang yaitu M3 World Championship. 

Drian merupakan salah satu player yang berhasil mendapat treble winner bersama tim ONIC Esport kala itu dan masih bertahan hingga sekarang di tim ONIC Esport. Bersama 5 player lainnya yang dijuluki sebagai 5 kage dan telah pindah tim seperti Udil (Alter Ego), Antimage (Evos Legends), Psychooo (RRQ Hoshi) dan Sasa yang baru saja pindah ke tim asal Malaysia yaitu Team SMG.

Dan tidak menutup kemungkinan dengan roster yang baru ini mereka dapat meraih treble winner lagi. Apakah ONIC Esport dapat meraih treble winner kedua mereka kali ini ? patut kita nantikan!

ONIC Esport berhak membawa hadiah uang sebesar USD 100.000 atau setara dengan 1,4 Milyar Rupiah pada perhelatan MPL Invitational 2021 kali ini karena keluar sebagai juara.

 

Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "ONIC Esport Juara MPLI 2021 Usai Tundukkan Tim Unggulan Blacklist International "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel