-->

10 Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan


Dalam game Mobile Legends terdapat berbagai macam hero yang dapat kalian mainkan. Terdapat berbagai macam role yang ada seperti Mage, Marksman, Assasin, Tank, Support dan Fighter. Setiap role memiliki hero yang populer dan sering digunakan.

Tapi tak semua orang memiliki favorit hero yang sama, setiap player pasti memiliki beberapa hero favorit yang dapat mereka andalkan untuk memenangkan pertandingan.

Jika ada hero favorit atau populer, pasti juga ada hero yang tidak populer. Beberapa hero ini pasti memiliki beberapa alasan mengapa mereka jarang digunakan. Setiap hero pasti memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing.

Referensi yang saya dapat merupakan data yang ada pada halaman web Mobile Legends tentang peringkat suatu hero. Inilah beberapa hero Mobile Legends yang sudah jarang digunakan:

1.    Faramis (Popularitas: 0,05%)

Faramis biasa memiliki sebutan sebagai “anak tiri moonton”, karena hero nya yang mungkin kurang mendapat perhatian dari sang pembuat game, duh.

Namun hero ini sebenarnya memiliki damage yang besar untuk sekelas role support loh, faramis juga memiliki ultimate yang dapat menghidupkan teman satu tim kalian.

Kelemahan hero ini yang membuat para player jarang menggunakannya mungkin terdapat pada penampilan yang kurang menarik dan jumlah skin yang sedikit. Hero ini juga tak pernah mendapat perhatian moonton untuk revamp.

Jadi dengan banyaknya juga support lain yang lebih tangguh dan menarik membuat Faramis sekarang menjadi hero yang paling jarang digunakan.

2.    Carmilla (Popularitas: 0,06%)

Carmilla menempati posisi kedua untuk hero yang jarang digunakan. Hero ini juga memiliki role yang sama seperti Faramis yaitu support.

Carmilla merupakan hero “couple” dalam Mobile Legends yang berpasangan dengan Cecillion. Namun berbeda dengan Carmilla, Cecillion cukup sering digunakan.

Damage dan efek skill yang diberikan mungkin menjadi kekurangan yang membuat hero ini jarang dipakai. Seperti alasan yang pertama dan seperti halnya dengan Faramis, Carmilla juga sudah kalah saing dengan hero support lain.

3.    Diggie (Popularitas: 0,06%)

Meski sempat menjadi hero yang sangat meresahkan dengan meta aneh yang dibuat yaitu meta “Diggie Feeder” dan sempat menjadi langganan banned. Diggie nyatanya sekarang menjadi hero yang cukup jarang digunakan.

Diggie memiliki skin yang tak sedikit. Mungkin hero ini membutuhkan revamp dan buff agar lebih sering ada yang memakainya.

4.    Grock (Popularitas: 0,07%)

Grock menjadi salah satu tank yang jarang kalian temui sekarang ini karena banyaknya hero lain yang dapat lebih baik dalam mengisi role tank/roamer. Meski dulunya hero ini merupakan hero langganan banned.

Untuk hero dengan role tank, Grock sebenarnya memiliki damage yang cukup sakit. Namun sekarangpun bahkan jarang ada player memakai hero ini. Grock membutuhkan efek crowd control yang lebih agar dapat bersaing dengan hero roamer lain.

5.    Vexana (Popularitas: 0,08%)

Mage satu ini meski memiliki efek crowd control yang bagus dan damage yang sakit. Nyatanya Vexana menjadi salah satu mage yang jarang digunakan. Tampilan yang kurang menarik menjadikan Vexana kalah populer dengan mage lain.

Vexana juga membutuhkan skin baru dan perubahan skill yang nantinya dapat menarik para player untuk memainkan hero ini lagi.

6.    Lolita (Popularitas: 0,11%)

Lolita juga menjadi salah satu tanker yang jarang digunakan. Lolita merupakan hero yang memiliki 2 role yaitu tank dan support. Hero Mobile Legends satu ini memiliki skill guard yang berguna menghalau serangan musuh.

Namun karena kalah saing dengan roamer lain Lolita menjadi hero yang kurang populer. Padahal hero ini memiliki crowd control dan damage area yang cukup luas.

7.    Minotaur (Popularitas: 0,11%)

Hero Mobile Legends selanjutnya yang jarang digunakan adalah Minotaur. Hero ini juga berasal dari role tank. Mobilitas yang kurang menjadi salah satu faktor kurangnya peminat hero ini.

Minotaur memiliki damage dan crowd control yang luas, hero ini juga memiliki efek heal yang berguna untuk menambah darah teman satu tim.

8.    Hilda (Popularitas: 0,13%)

Hilda merupakan hero Mobile Legends yang memiliki role Fighter dan Tank. Penampilan yang mungkin kurang menarik membuat hero ini menjadi salah satu hero yang redup kepopulerannya.

Padahal pasif dari hero ini sangat bagus, Hilda dapat menambah HP sendiri ketika berada dalam semak.

9.    Harith (Popularitas: 0,13%)

Siapa yang menyangka mage satu ini termasuk hero yang masuk list daftar hero yang jarang digunakan atau memiliki kepopuleran yang rendah. Harith memiliki shield, damage dan kelincahan yang bagus.

Namun yang membuat hero ini kurang populer sekarang adalah banyakna hero lain yang lebih pantas menggantikan posisi harith di gold lane, mid lane maupun jungler.

10. Minsitthar (Popularitas: 0,14%)

Minsitthar menjadi Hero Mobile Legends yang memiliki kepopuleran rendah. Hero ini merupakan hero khas dari negara Myanmar.

Tampilan yang kurang modern atau terlalu tradisional menjadi salah satu faktor hero ini jarang dipakai.

Minsitthar juga perlu revamp karena skill yang dimiliki sekarang kurang efektif untuk bersaing dengan hero lain.

 

Nah itulah beberapa hero yang memiliki kepopuleran rendah dan menjadikan hero-hero tadi jarang digunakan oleh para player. Hanya beberapa yang masih menggunakannya karena sebenarnya tidak semua hero itu buruk.

Semua tergantung player yang memainkan. Jadi jangan terlalu menyalahkan teman kalian jika menggunakan beberapa hero tadi. Siapa tau teman kalian jago dalam mengguanakan hero tersebut.

Semoga menambah wawasan, silahkan share apabila bermanfaat dan tinggalkan komentar apabila ada kritik ataupun saran.

Sekian, Terima kasih.

 

 


Mohammad Rizal Abdan Kamaludin Seorang gamer yang mau pensi karena sadar akan penting nya membaca dan menulis.

Belum ada Komentar untuk "10 Hero Mobile Legends yang Jarang Digunakan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel